Kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (ILUNI FIB) Universitas Indonesia periode 2022 – 2025 Resmi Dikukuhkan

Ketua Umum ILUNI Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (ILUNI FIB UI) Periode 2022-2025 dikukuhkan pada Senin (20/2/2023) di Salemba. Patria Pinandita Ginting Suka mengemban jabatan Ketua umum ILUNI FIB UI yang pada periode sebelumnya diemban oleh Hilmar Farid, Ph.D. Dalam acara ini, turut hadir Ketua Umum ILUNI UI periode 2022-2025, Didit Ratam. Patria Ginting merupakan alumnus FIB UI dari Program Studi Sejarah Angkatan 2001. Ia memperoleh gelar Master of Arts dari University of Leeds. Saat ini ia juga merupakan seorang staf ahli DPR RI.

Pada pengukuhannya, Patria Ginting menyampaikan serangkaian program yang bertautan dengan semangat cinta budaya yang berlandaskan prinsip kolaborasi dan gotong royong yang melibatkan para alumni yang berkarir di berbagai bidang. Patria menginginkan kolaborasi yang semakin kokoh antaralumni FIB UI melalui agenda kegiatan yang berbasis budaya, kewirausahaan, ekonomi kreatif, literasi dan sosial. Kelompok Kerja (Pokja) akan menjadi konsep program yang dijalankan untuk mengkreasikan kolam talenta (talent pool) para alumni dan mahasiswa FIB UI.


Pada kesempatan terpisah, pengurus ILUNI FIB UI periode 2022-2025 dikukuhkan di Auditorium Gedung IX FIB UI pada 27 Maret 2023.

Berikut adalah susunan kepengurusan Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (ILUNI FIB) Universitas Indonesia periode 2022 – 2025

Ketua Umum: Patria Pinandita Ginting Suka

Sekretaris Jenderal: Ricky Maradona

Wakil Sekretaris Jenderal: Muhamad Tris Hadi Pratama

Bendahara Umum: Wannihaq Yuhamrithama

Wakil Bendahara Umum: Shadika Mega Puspita Sari

Kepala Kesekretariatan: Christy Ratna Gayatri

Kepala Bidang Organisasi & Keanggotaan: Vicky Rachman

Kepala Bidang Keilmuan: Muhammad Ridwan

Kepala Bidang Seni, Budaya, & Olahraga: Oka Barta Daud

Kepala Bidang Kemanusiaan: Moh. Agus Fuat

Kepala Bidang Kemitraan: Raihan Abiyan Fattah

Related Posts