Para Siswa SMA IT Ar-Raihan Bandar Lampung Kunjungi FIB UI

Sebanyak 54 siswa dan siswi SMA IT Ar-Raihan Bandar Lampung beserta 9 orang guru pendamping mengunjungi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) pada Rabu, 5 Februari 2020. Rombongan dipimpin oleh Wakil Kepala Kurikulum, Bapak Fahran Syakur, S.Hum. dan disambut oleh Manajer Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni FIB UI, Bapak Reynaldo de Archellie, M.Si., Kepala Humas FIB UI, Chysanti Arumsari, M.A. dan tim humas FIB UI. Tujuan dari kunjungan adalah untuk memberikan wawasan kepada para siswa tentang perkuliahan khususnya di FIB UI sekaligus dapat bertanya langsung kepada para narasumber dari FIB UI. FIB UI merupakan fakultas tujuan satu-satunya di UI yang dikunjungi sekolah tersebut.

Para siswa sangat antusias bertanya di sesi tanya-jawab utamanya seputar pelaksanaan perkuliahan, hal yang dipelajari, kesempatan memperoleh beasiswa dan program pertukaran pelajar, juga peluang kerja sebagai lulusan FIB UI.

Di penghujung acara, sekolah memberikan kenang-kenangan berupa miniatur sekolah, plakat, dan miniatur landmark kota Bandar Lampung. FIB UI juga memberikan kenang-kenangan berupa cenderamata yang diserahkan langsung oleh Manajer Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni. Acara ditutup dengan foto bersama.

 

Related Posts