Penerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya 2014 dari FIB UI

Satya-LencanaMinggu (17/8/2014), usai menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Universitas Indonesia, melalui para pimpinannya, memberikan penghargaan kepada sejumlah pegawai berprestasi di lingkungan UI. Hadir dalam upacara tersebut pimpinan universitas, karyawan, serta mahasiswa dari seluruh fakultas di UI. Upacara berlangsung hikmat dengan dipimpin Pejabat Rektor UI, Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met.

Setelah melangsungkan upacara, di Balai Sidang UI, Rektor berserta para dekan fakultas dan ketua program menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 215 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di UI. Tanda kehormatan diberikan kepada 72 pegawai UI dengan masa jabatan 30 tahun, 117 pegawai dengan masa jabatan 20 tahun, dan 26 pegawai dengan masa jabatan 10 tahun.

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan bahwa budaya apresiasi merupakan hal yang perlu dilestarikan. Budaya apresiasi, lanjutnya, dapat menjadi stimulus untuk terus meningkatkan prestasi. “Memberikan pendorong untuk PNS lainnya agar dapat berprestasi,” ujar Anis.(sumber: www.ui.ac.id)

Diantara 215 PNS UI itu terdapat 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di FIB UI. Berikut nama-nama Pegawai Negeri Sipil dari FIB UI tersebut:

[table id=5 /]

Related Posts