FIB UI Terima Kunjungan Edukasi SMAN 78 Jakarta Barat

Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) kembali menerima kunjungan edukasi dari SMAN 78 Jakarta setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19. Pada Selasa (17/1) sebanyak 43 siswa mengunjungi FIB UI dengan didampingi oleh Bapak Muhammad Banta Khairullah, Lc., M.A. selaku wali kelas peminatan bahasa, Ibu Pauziah, S.Pd. (Guru BK) dan perwakilan orangtua dan wali murid.

Kunjungan ini diterima dengan hangat di Auditorium Gedung I FIB UI dan dihadiri dari pihak FIB UI oleh Manajer Pendidikan Ibu Rouli Esther, Ph.D., dan Kepala Humas dan Protokol Chysanti Arumsari, M.A. serta tim humas dan protokol FIB UI.

Acara dibuka oleh Kepala Humas dan Protokol FIB UI dan diawali dengan sambutan dari Manajer Pendidikan Ibu Rouli Esther, Ph.D. Selanjutnya, Bapak Muhammad Banta Khairullah, Lc., M.A. memberikan kata pengantar. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video profil FIB UI dan juga paparan seputar FIB UI yang disampaikan oleh Manajer Pendidikan Rouli Esther, Ph.D. Para siswa sangat antusias dalam sesi tanya jawab, terlihat dari sepuluh penanya yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber mengenai mata kuliah yang ditawarkan program studi, juga peluang beasiswa dan karir. Acara ditutup dengan pertukaran cenderamata dari FIB UI dan SMAN 78 Jakarta serta foto bersama.

« of 9 »

Related Posts