id
id

FIB UI Meraih Peringkat Tiga dalam UI GreenMetric World University Ranking 2019

Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) meraih tiga besar, yaitu peringkat ketiga kategori Green Campus – Faculty Ranking dalam UI GreenMetric World University Ranking 2019 yang diselenggarakan di Balai Sidang Universitas Indonesia, Kampus UI Depok pada Selasa, 3 Desember 2019. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor Universitas Indonesia, Prof. Dr.Ir. Muhammad Anis, M.Met. dan diterima oleh Prof. Dr. Bambang Wibawarta, S.S., M.A. selaku Wakil Rektor 1 yang juga merupakan dosen FIB UI.

Penghargaan UI GreenMetric kepada FIB UI menunjukkan komitmen FIB UI yang terus ditingkatkan setiap tahunnya terhadap pengelolaan lingkungan hidup di kampus untuk mewujudkan kampus hijau. Di tahun 2018, FIB UI menempati peringkat kelima untuk faculty ranking.

« dari 7 »

Dalam kesempatan ini, yang juga merupakan peringatan 10 tahun UI Greenmetric,  turut diumumkan peringkat UI GreenMetric dunia dan UI GreenMetric Indonesia. Universitas Indonesia menempati peringkat ke-1 di Indonesia. Pemeringkatan sedunia UI GreenMetric World University Ranking merupakan agenda rutin tahunan di UI yang merupakan inovasi Universitas Indonesia yang telah dikenal luas di dunia internasional sebagai pemeringkatan perguruan tinggi pertama di dunia berbasis komitmen tinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup kampus.

 

Related Posts